LPI, era baru dan harapan baru


LPI! akhirnya harapan baru itu muncul! semoga dengan kehadirannya, sepakbola kita dapat berbicara banyak di level asia bahkan di level dunia . Saya yakin, semua penggila sepakbola di negri ini sudah capek melihat perkembangan sepakbola kita ini . Capek melihat ketumnya yang tidak mau turun dari jabatannya .

Slogan LPI

Akhirnya pada hari ini (Sabtu, 8 Januari 2011), LPI resmi dibuka . Dibuka dengan pertandingan yang lumayan seru (Solo FC vs Persema) . Sayang saya tidak dapat melihatnya sampai selesai . Yah saya hanya melihat sampai dengan babak pertama . Namun, selama itu pula saya sudah merasakan puas akan kehadirannya . Sikap sportif yang dilakukan oleh kedua belah pihak, dimana tim yang bertanding dengan suporternya saya apresiasikan dengan 2 jempol!

Awalnya saya sudah memprediksi kalau Persema bakal menang! dan benar, apa yang saya prediksikan ternyata terbukti . Persema dengan Head Coach nya Timo Scheunemann mampu menggilas tuan rumah (Solo FC) dengan skor yang sangat menyakinkan 5-1! Selamat buat Timo dan timnya!

Hal yang membuat saya terkesan pada pertandingan ini adalah melihat sikap kedewasaan suporter tuan rumah . Hal yang jarang terjadi di Indonesia ketika tim tuan rumah kalah dengan cukup telak, namun suporter tuan rumah tidak anarkis!

Semoga dipertandingan selanjutnya sikap kedewasaan ini juga diperlihatkan oleh tim-tim yang bertanding dan suporternya . Buktikan dengan adanya LPI, sepakbola kita dapat berbicara!

Era baru dan harapan telah muncul!

Majulah LPI! Majulah sepakbola kita! Majulah Indonesia!

About mame

anda bisa mendiskripsikan diri saya sendiri.. View all posts by mame

Leave a Reply

