IPSWICH TOWN 1 – 0 ARSENAL


“You cannot say that you are happy, when you don’t win”

Itulah sedikit kata-kata terbaik yang pernah dikeluarkan oleh opa Wenger, dan sampai sekarang pun saya masih mengingatnya..

Setelah di pertandingan sebelumnya Arsenal (hanya) memperoleh hasil seri . Dan klimaksnya tadi pagi Arsenal harus dipecundangi oleh tim divisi bawah, tidak ada kata-kata yang bisa saya ucapkan lagi .

Nilai terburuk akhirnya saya berikan kepada Laurent Koscielny dan Nicklas Bendtner . Saya yakin semua orang yang melihat pertandingannya setuju dengan pendapat saya .

Opa…  ayolah skuad kita masih belum kuat! Kita masih butuh seorang defender yang benar-benar loyal . Lihatlah semalam bagaimana rapuhnya permainan kita . Entah mengapa saya menjadi teringat oleh seorang Tony Adams . Sosok defender yang sangat kuat, dia juga merupakan seorang kapten yang sangat loyal dan berdedikasi untuk klubnya . Semoga impian saya untuk melihat Tony Adams yang baru bisa tercapai .

Saya juga mengkritik lini depan Arsenal, Bagaimana seorang Bendtner tidak dapat berbuat apa-apa untuk klubnya . Berharap seorang King Henry yang baru muncul lagi di Emirates Stadium!

Sebuah PR yang berat bagi Arsenal!!

Tetapi biar bagaimanapun, In Wenger We Trust! Go The Gooners!!

Selamat buat IPSWICH TOWN!

Ayo ARSENAL kita balas di leg-2!!!

 

About mame

anda bisa mendiskripsikan diri saya sendiri.. View all posts by mame

Leave a Reply

